Mendaki The Gorgeous Kalalau Trail

By | August 11, 2020

Daging sapi slice bisa anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik.

Ingin lebih dekat dan pribadi dengan Ibu Pertiwi? Ambil ransel dan ikuti jalan setapak. Ingin merasakan keajaiban alam yang belum pernah Anda lihat sebelumnya? Bawa ransel Kalalau Trail. Jika Anda berjiwa backpacker, daftar perjalanan backpacking Anda belum lengkap sampai Anda menaklukkan Kalalau Trail.

Berawal dari ujung jalan beraspal di Pesisir Utara Kauai, jalur sepanjang 11 mil ini menantang dan memberi penghargaan bagi pejalan kaki dengan kombinasi menakjubkan jalan setapak di sisi tebing, hutan dalam, langit yang sunyi, tebing yang mencolok, dan pemandangan laut liar.

Saat Anda mencapai ujung jalan setapak, Anda akan melangkah ke pantai pasir putih yang membentang sepanjang beberapa lapangan sepak bola terbentang dari ujung ke ujung. Di sinilah, di akhir perjalanan Anda, Anda dibiarkan bermeditasi, menikmati keindahan tempat itu dan merenungkan nasib baik Anda yang tak terkira.

Sebagian besar pendaki mengklaim Pantai Hanakapiai sebagai akhir perjalanan mereka. Ditemukan dua mil dari jalan setapak, Hanakapiai dapat dianggap sebagai persinggahan bagi para backpacker yang lebih tangguh. Simfoni hutan, laut, dan langit yang lebih kompleks dan menarik menunggu di sepanjang sembilan mil yang tersisa dari Kalalau Trail.

Jika Anda salah satu dari backpacker yang berkomitmen ini, Anda akan meninggalkan pantai di Hanakapiai dan mendaki sekitar 800 kaki dari lembah itu untuk melintasi pegunungan Cagar Alam Hono O Na Pali. Anda akan menyeberangi sungai yang membagi dua rangkaian lembah, termasuk Ho’olulu dan Wai’ahuakua. Empat mil kemudian, Anda akan tiba di Lembah Hanakoa di mana Anda akan beristirahat semalam sebelum berangkat lagi ke Kalalau.

Pada perjalanan hari kedua ini, keberanian Anda akan diuji oleh salah satu pendakian paling melelahkan yang pernah Anda coba. Bagian lima mil terakhir dari pendakian ini sangat curam, banyak backpacker dikenal bersumpah (dan percaya) bahwa mereka tidak akan pernah melakukan hal seperti itu lagi.

Tetapi lanjutkan, karena ketika Anda muncul, kemungkinan saat matahari terbenam, Anda akan berada di lereng tanah merah yang mengarah ke heiau Hawaiian tua, tempat suci yang begitu indah sehingga Anda lupa bagaimana bernapas sebentar. Tenangkan diri Anda dan lanjutkan perjalanan, melintasi arus terakhir menuju pemandangan pasir putih Lembah Hauopo yang spektakuler, tepat melewati Pantai Kalalau. Di sinilah petualangan benar-benar dimulai.

Fakta Kalalau Trail:
Dimulai dari ujung barat laut Jalan Raya Kuhio, Jalur Kalalau dimulai sekitar 40 mil, atau satu jam perjalanan, dari Bandara Lihu’e. Backpacker diperbolehkan menginap maksimal lima malam di dalam Na Pali State Park. Ijinnya adalah $ 10 per orang, per malam, yang dikeluarkan oleh Divisi Taman Kota.

Tip untuk Memastikan Waktu yang Hebat di Jalur Kalalau:

* Penjaga taman bersikeras bahwa Anda memiliki izin berkemah yang sah. Pastikan untuk mendapatkannya.

* Izin berkemah hingga tiga malam di Lihue tersedia di gedung County.

* Manfaatkan kondisi cuaca terbaik dengan mendaki jalan setapak antara Mei dan September. Anda akan menikmati 11 mil dari garis pantai tropis terindah yang pernah Anda lihat.

* Jika Anda berencana untuk berkemah atau mendaki di luar Hanakapiai, pastikan untuk masuk di awal jalur di kotak pendaftaran.

* Jika Anda memilih, Anda dapat mengatur perusahaan perahu untuk menurunkan Anda di Kalalau Beach Park dan menjemput Anda pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Pendaki berpengalaman akan melakukan apa saja dan mengambil tantangan apa pun untuk menjelajahi medan baru. Kalalau menawarkan keindahan dan kegembiraan tapi hati-hati; daerah ini begitu menakjubkan sehingga perjalanan di masa depan akan pucat jika dibandingkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *